Rabu, 29 Februari 2012

Hidup dengan music

Musik adalah sebuah bunyi yang diterima oleh individu dan berbeda-beda berdasarakan sejarah,lokasi,budaya, dan selera tiap orang.Bagi penulis alunan sebuah musik dan lagu mejadikan suasana hati menjadi lebih nyaman , walaupun ada beberapa jenis aliran musik yang seolah menyuruh kita untuk bangkit berdiri dan melompat kegirangan dengan ditemani musik tersebut.

tidak hanya penulis , bahkan kebanyaka orang menganggap musik itu sangat penting bagi kehidupan kita karena dengan adanya musik ,musik dapat menenangkan pikiran kita yang sedang bosan karena aktivitas kita sehari-hari.


Selain itu musik adalah jemari halus yang mengetuk pintu kalbu untuk membangunkan kehangatan dari tidurnya yang nyenyak. ketukan jemari itu membuat hamparan kenangan hadir kembali setelah hilang ditengah pekatnya malam. ketukan itu membuat kenangan masa silam terbuka kembali, setelah diselubungi berbagai peristiwa yang selalu datang silih berganti. nada-nada yang dilantunkan sedih ataupun senang akan menggambarkan suasana hati kita yang senang ataupun sedih.

Hidup dengan musik itu sangat indah dan penuh warna kita dapat mengutarakan isi hati kita melalui music. musik juga dapat menjadi pemotivasi bagi kehidupan kita yang akan datang...




Cintai Musik_MU guys... buat  hidupmu lebih berwarna dengan musik... :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar