Rabu, 29 Februari 2012

Berawal dari Mata

Mata adalah salah satu bangian yang terpenting yang dimiliki oleh manusia bahkan hewan. selain itu Mata merupakan bagian wajah yang paling diperhatikan. Perasaan seseorang dapat terlihat dari tatapan matanya sehingga organ tubuh ini disebut sebagai jendela hati.

Dengan mata kita dapat mengetahui seluruh isi dunia ini dari yang paling besar sampai yang terkecil , dari yang baik ataupun buruk dll. Semua kegiatan yang kita lakukan akan susah tanpa ada mata. bagi si penulis mata adalah segalanya.. tanpa dia kita tidak dapat melihat indahnya dan betapa luasnya dunia ini. melalui mata kita belajar menjadi orang yang mengetahui banyak hal tentang dunia ini. dengan mata juga kita menjadi mahkluk yang dapat menciptakan tehknologi-tehknologi modern yang sangat berguna bagi kehidupan makluk hidup terutama bagi manusia itu sendiri.


Namun dijaman yang semakin modern ini, manusia terutama kaum muda sering tidak memperhatikan kesehatan mata. Mata disuguhkan dengan berbagai hal yang negativ(mencontek,lelihat gambar porn,dll). jika mata bisa bicara mungkin dia akan teriak sekencang-kencangnya agar dia bisa bebas  dan jika mata bisa menangis dengan sendirinya mungkin kamar kita sudah penuh dengan air mata itu.

pesan: jangan sia-siakan mata yang sudah ada buat kita. jagalah sepasang mata kita, dan gunakan mata kita untuk melakukan hal-hal yang positiv pula :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar