Rabu, 29 Februari 2012

Bayi atau malah manusia kecil penggagu

Bayi, si manusia mungil yang masih tidak bisa berbuat apa-apa. Bayi baru lahir adalah bayi yang bayi yang keluar dari rahim dan mampu menyesuaikan diri dengan keadaan lingkungan diluar kandungan.

Bayi identik dengan keluguan, kelucuan serta keramahan mereka.Tingkanya yang manis serta lucu sering kali membuat kita dibuat tertawa sendiri seperti memikirkan sesuatu yang lucu.

Tapi bayi kadang membuat kita menjadi jengkel atau sedikit terganggu dengan ulah-ulahnya serta tangisannya yang seolah mau memecahkan kaca di seluruh sudut rumah kita. Disaat yang beginilah sering kali orang banyak yang merasa bayi salah satu dari pengganggu hidup mereka. Mereka tanpa sadar berpikiran seperti itu karena mungkin terlalu tegang dalam menjalani hidup dan beban aktivitasnya sehingga tidak dapat berpikir secara lebih tenang serta dewasa tentang hal tersenut.



 Bayi seharusnya menjadi calon manusia sama seperti kita saat ini yang berhak atas kehidupannya. ingatnlah mereka masih berusaha belajar dalam memulai dan menjalani hidup. bayi adalah titipan dari Tuhan yang tidak boleh kita sakiti....  bimbing dia untuk menjadi manusia yang lebih baik dan lebih pintar dari kita....
 :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar